Seeking some help

Hello Blogger atau subscriber…

Saya lagi melakukan penelitian qualitatif dan perlu menggunakan SPSS sebagai toolsnya..Masalahnya, saya kurang paham cara menggunakan SPSS, khususnya SPSS Version 22…

Kalau kalian bisa ikut terlibat dalam penelitian ini atau punya kerabat yang bisa bantu saya menggunakan SPSS, please kindly inform me ya..

Bisa contact saya via email : jesse_paath@yahoo.com

Thanks,

Jesse

Advertisements

Second phase

Akhirnya, adalah kata pertama yang tepat untuk posting ini. Karena akhir selalu berawal, berawal dari pertanyaan yang terbesit saat sudah kerja di tahun pertama. Pulang kerja begini-gini aja? Yakin ga mau cari kegiatan? Spertinya pertanyaan itu muncul krn secara biologis tubuh saya terbiasa sibuk sampai malam, waktu kuliah S1, sya ikut kelas malam dan bekerja dari pagi sampai sore. Nah bermula darisitu muncul beberapa ide untuk mengisi waktu, pertama cari tongkrongan, kedua nge-gym, ketiga mulai hobi bikin maket lg, keempat kuliah lagi.. Setiap opsi punya pros cons masing2, cari tongkrongan, bisa sih nongkrong, tp anak2 yg lain kan waktunya ga bisa selalu sama, punya jadwal masing2.. Nge-gym, pengen bakar lemak supaya body stabil, tapi biayanya lumayan, dan lagi saya gak suka olahraga indoor, ga ada udara segernya.. Bikin maket, hoby ini memang udah lama mangkrek, semenjak alat2nya (cutter,gunting,pencil,lem,kertas,carton) hilang dimainin keponakan, kalau mau mulai lg bisa sih, cuman resikonya bakalan di recokin lg sama keponakan.. Kuliah lg, opsinya susah ditolak, krn pertama dpt ilmu baru lg, kedua bisa dpt gelar lg, sya pilih opsi ini.. Read more of this post

STMI, D4 dan Mencari Pekerjaan.

Barusan ada follower (@derryanwar) di twitter yang bertanya:
kalau Lulusan STMI prospeknya utk cari kerja gmna? trus lulusan D4 lanjutnya kemana?

Sebelum menjawab pertanyaan di atas,ada baiknya kita bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan berikut:
1. Apa tujuan kita kuliah? paksaan ortu,pilihan pribadi,ikut2an atau apa?
-dulu sih saya masuk STMI krn pilihan pribadi memutuskan utk harus kuliah,dan STMI adalah pilihan kedua setelah gagal di SMPB,waktu itu ambil di UNBRAW dan UNLAM-
Read more of this post

Need Help..!!

To : Friends, pembaca setia Blog ini…

bersamaan dengan posting ini, saya minta tolong dong…buat pembaca yang sudah bkerja di Pabrik, manufaturing, maupun jasa, saya minta tolong rekomendasikan saya untuk bisa Internship di tempat kaliaaan yaa.. 🙂

saya lebih konsen dibidang kualitas, mutu produk, Total Quality Manajemen, Quality Manajemen Sistem, dll yang berkaitan dengan kualitas..

bukannya tidak berusaha, tp saya sudah coba ke belasan perusahaan tapi belum ada satupun yng nyantol…. 😦

 

I am comming back..

setelah sebulan lebih vakum  Posting, sekarang akan mulai lagi.. hahaha..

sebentar lagi saya akan posting tentang Expor-Impor..

GBU